Seorang Ibu Melahirkan Bayi Setelah 1 Jam Hamil.

Bayi Lahir Setelah 1 Jam Hamil

Posted on 409 views

Edumatik.Net – Allohuakbar, sungguh ini tidak masuk diakal manusia, seorang ibu melahirkan bayi setelah satu jam hamil. Informasi ini sangat benar atau valid karena sudah aku konfirmasi kebenarannya.

Ini terjadi di daerah Simpang Jambe, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur. Pokonya dekat dari rumah aku, tapi sekarang ini aku gak bisa melihat langsung karena sedang di Bandung.

Tapi sekali lagi, informasi ini benar adanya karena sudah aku konfirmasi ke guru SMA aku yang ada disana, bahkan masih ada ikatan saudara dengan guru SMA aku.

Advertisements

Aku akan ceritakan kronologis yang aku tau dari informasi yang aku terima di grup whatsapp daerah aku.

Mohon maaf sebelumnya, kali ini aku gak akan bahas matematika dulu ya karena ada informasi yang sangat penting dan menakjubkan.

Berikut adalah kronologis bayi lahir setelah ibunya hamil satu jam.

Saat itu ibunya sedang tiduran (tengkurep), diatas punggungnya ada anaknya yang sedang main atau duduk diatasnya. Tiba-tiba terasa seperti angin masuk kedalam rahimnya.

Sontak sang ibu kaget, perutnya langsung membesar dan bergoyang-goyang. Semua yang ada disitu menyangka bahwa itu guna-guna.

Tak lama kemudian sang ibu merasakan mules, orang-orang disekitarpun langsung memanggil tabib dan bidan. Ternyata setelah di cek, di dalam perutnya ada kehidupan, ada detak jantung.

Di dalam perutnya ternyata ada bayi, sontak semuanya kaget.

Dalam hitungan jam saja sang ibu pun melahirkan bayi mukjizat ini. Proses persalinan berjalan normal, dengan berat bayi 2,9 ons.

Advertisements

Itulah kronologis bayi yang lahir setelah satu jam hamil. Sungguh ini keajaiban yang nyata yang Alloh tunjukan kepada kita semua.

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *