Cara Mudah Cari Uang di Internet Tanpa Modal

Cara Mudah Cari Uang di Internet Tanpa Modal

Posted on 285 views

Edumatik.Net – Jika kamu sedang mencari informasi cara mendapatkan uang dengan mudah tanpa modal, kamu sekarang sudah berada diartikel yang tepat. Karena melalui tulisan ini aku akan berbagi tips spesial untuk kamu, yaitu cara mudah cari uang di internet tanpa modal.

Aku sendiri punya pengalaman pernah tembus 10 juta dalam sebulan hanya modal kuota doang dan hanya menggeluti satu cara dari beberapa cara yang aku bahas dibawah.

Mau tau bagaimana cara aku tembus 10 juta dalam satu bulan? Baca tulisan ini sampai habis ya!

Cara menghasilkan uang cepat tanpa modal banyak sekali jenis dan metodenya. Selain itu bervariasi juga hasilnya, ada yang berpenghasilan besar ada juga yang berpenghasilan kecil.

Tapi walalaupun kecil, cukuplah kalau hanya sekedar beli makan dan kuota. Hehe

Mungkin ini sedikit berbeda dengan tema blog ini yang membahas seputar matematika. Tapi gapapa, anggap saja ini bonus spesial untuk kamu para pembaca blog ini yang sebagian besar di dominasi oleh para pelajar dan mahasiswa.

Cara Mudah Cari Uang di Internet Tanpa Modal

Tanpa basa-basi lagi, inilah cara mudah cari uang di internet tanpa modal yang bisa kamu praktekan sekarang juga tanpa tapi tanpa nanti.

1. Bisnis Afiliasi Tanpa Modal

Dulu aku pernah main afiliasi di beberapa website. Menurut aku bisnis afiliasi ini top banget karena memang tanpa modal, kamu hanya perlu kuota/wifi untuk akses internet doang.

Tugas kamu sangat simpel, hanya perlu mempromosikan produk-produk dari website penyedia menggunakan Link Unik (link afiliasi milik kamu).

Nah ketika nanti ada yang beli produknya, kamu akan mendapatkan komisi dari yang punya produk. Komisi dari setiap produk bervariasi, biasanya 20% sampai 50% dari harga jual produk.

Keuntungannya sangat besar lho, aku dulu bermain di afiliasinya Ratakan.com karena komisinya besar-besar.

Jadi intinya kamu hanya perlu promosi doang. Gimana, apakah kamu tertarik dengan bisnis afiliasi tanpa modal ini?

Silahkan cari informasi lebih lengkap lagi di internet mengenai bisnis afiliasi ini, karena disini aku hanya memberikan informasi doang mengenai cara mendapatkan uang instan dari internet.

2. Usaha Bisnis Online Tanpa Modal dengan Sistem DROPSHIP

Kalau kamu ingin dapat uang online cepat ya jelas harus berbisnis, karena dalam bisnis itu sudah pasti ada banyak uang yang beredar.

Aku gak punya uang kak, bagaimana bisa membangun bisnis?

Tenang, sistem bisnis yang akan aku bagikan ini adalah bisnis online tanpa biaya. Kamu hanya butuh kuota/akses internet aja kok.

Sistem bisnis dropship singkatnya mirip seperti reseller, jadi intinya kamu berjualan produk orang lain. Bedanya, reseller harus stok barang sedangkan dropship gak perlu, sehingga gak punya modalpun bisa membangun bisnis.

Seperti yang aku bilang diawal, aku pernah tembus 10 juta dalam sebulan. Caranya hanya dengan jualan casing hp custom dengan sistem bisnis dropship.

Tau custom case handphone kan?
Itu lho casing hp yang gambarnya bisa request suka-suka pelanggan, nah produk itu yang aku jual waktu dulu.

Aku nyari supplier di shopee terus aku jual di tokopedia, bukalapak, instagram, dan facebook.

Kerjaan aku hanya promosi dan nerusin pesanan pelanggan ke supplier, udah itu doang.

Oke-oke, Aku jelasin lebih rinci lagi mengenai cari uang cepat tanpa modal melalui sistem bisnis dropship ini biar kamu kegambar dengan jelas bagaimana sistem bisnis ini bekerja.

Sederhananya yaitu kamu mempromosikan produk supplier melalui media sosial kamu, kalau ada yang beli ke kamu nanti produknya akan dikirim langsung oleh supplier ke pelanggan langsung.

Gampang banget bukan? Kamu gak perlu ribet pack barang dan gak perlu stok. Kamu hanya tinggal ketik-ketik doang untuk meneruskan pesanan dari pelanggan ke supplier.

Biar lebih kegambar lagi, aku kasih contoh deh.

Misalkan produk yang akan kamu jual adalah senter untuk kemping dengan harga dari supplier adalah Rp.100.000.

Selanjutnya kamu promosikan produk tersebut menggunakan media yang kamu punya, tentunya sebelum itu kamu harus minta izin dulu ke supplier bahwa kamu mau jadi dropshiper, kalau udah di izinin baru deh kamu promosi.

Untuk promosinya kamu boleh menggunakan brand toko kamu sendiri boleh juga egak. Tapi saran aku pakailah nama brand toko kamu sendiri, misalkan nama brand toko kamu adalah “Surya Camp” karena toko kamu hanya jualan alat-alat kemping aja.

Kembali ke harga senter, kamu bisa menjual senter tersebut dengan harga suka-suka kamu, misalkan kamu akan menjualnya dengan harga Rp.150.000.

Nah misalkan udah ada yang beli nih, pelanggan kamu dari bandung ternyata sedangkan barang dikirim dari jakarta.

Kamu cek ongkir dulu, biar ongkir ditanggung sama yang beli. Ongkir Jakarta-Bandung Rp.11.000 menggunakan kurir JNE Reg atau J&T Reg.

Jadi pelangan transfer sebesar Rp.161.000 ke kamu, jika kamu belum punya rekening bisa pinjam dulu pakai yang orang tua.

Nanti jika kamu udah ada uang, sebaiknya bikin rekening dulu biar mudah untuk kedepannya. Pelajar juga bisa kok bikin rekening, gak mesti nunggu 17 tahun dulu.

Uang dari pelanggan misalkan udah masuk rekening kamu nih, selanjutnya kamu beli ke supplier beserta bayar untuk ongkirnya juga, totalnya Rp.111.000.

Jika kamu udah beli ke supplier, nanti barang akan dikirim ke alamat pelanggan langsung atas nama brand toko kamu yaitu “Surya Camp”.

Terus kamu dapat penghasilan dari mana?
Dari selisih harga. Harga jual Rp.161.000, harga beli Rp.111.000 jadi kamu dapat Rp.50.000 untuk satu produk doang, lumayan bukan?

Nah berikut ini hal-hal yang harus kamu siapkan sebelum menjadi dropshiper.

  • Tentukan dulu produk yang akan kamu jual (elektronik, kosmetik, dll).
  • Cari supplier yang reputasinya bagus.
  • Pilih media untuk berjualan (marketplace, website pribadi, media sosial).
  • Bangun brand sendiri (nama toko sendiri) lalu promosikan.

Kalau kamu mau belajar bisnis online tanpa modal sebaiknya kamu gabung ke grup-grup facebook, misalnya grup “Jago Jualan”. Disitu banyak materi-materi bisnis gratis yang bisa kamu praktekan langsung.

Jika kamu gabung kedalam grup-grup jualan online tanpa modal seegaknya kamu bakalan dapat informasi baru terkait dunia bisnis dan tentunya dapat peluang baru untuk mendapatkan penghasilan.

3. Cara Mendapatkan Uang Dollar di Internet Menggunakan Youtube

Aku rasa cara ini gak perlu aku bahas panjang lebar, pasti kamu sendiri juga udah tau kan kalau youtube itu bisa ngehasilin duit.

Yap, hanya dengan bermodalkan hp yang sekarang kamu punya (bisa ngerekam vidio), kamu sudah bisa apload konten vidio ke youtube.

Vidio-vidio akupun hampir semuanya menggunakan hp makanya agak burem hahaha, meskipun hanya bermodalkan hp doang tapi masih bisa gajian kok dari youtube.

Bikinlah konten-konten yang bermanfaat dan banyak dicari atau dibutuhkan orang. Kamu bisa cari informasi lebih dalam di internet atau youtube mengenai cara membuat konten bermanfaat untuk youtube.

4. Cara Menghasilkan Uang Online Tanpa Modal Menggunakan Blog/Website

Ketika kamu mencari sesuatu di internet dengan mengetikan kata kunci tertentu maka kamu akan menemukan beberapa blog ataupun website yang menjelaskan hal yang kamu cari.

Bagi kamu yang belum tau, ternyata tulisan kita di blog itu bisa dijadikan uang lho (di monetisasi).

Jika pada youtube, vidio kita bisa di monetisasi dengan iklan dari google adsense. Nah pada blog/website, artikel kita bisa juga di monetisasi menggunakan iklan dari google adsense.

Bahkan di artikel yang sedang kamu baca sekarang inipun dimonetisasi dengan iklan adsense. Hahaha

Sebenarnya cara memonetisasi blog dan youtube bukan hanya dengan google adsense doang. Jika visitor blog dan viewer youtube sudah banyak kamu bisa membuka jasa pasang iklan, review produk, jasa tanam backlink untuk website, jual produk sendiri, dan lain-lain.

Jangan salah lho ya, jika blog kamu sudah bagus untuk jasa pasang satu backlink aja harganya Rp.300.000.
Ngiler banget kan?

Nah untuk tahap belajar membuat blog, kamu coba aja dulu bikin yang gratisan. Saran aku pakai blogspot aja (www.blogger.com)

Meskipun gratis, kedepannya bisa kamu pasang iklan google adsense. Kalau nanti udah punya modal atau udah menghasilkan baru pindah ke wordpress self hosting, contohnya kaya blog Edumatik ini.

Edumatik sendiri pakai wordpress self hosting. Oh ya wordpress self hosting ini berbayar yaa, makanya tadi kata aku “kalau udah punya modal baru pindah” hehehe.

Mengenai tutorial cara membuat blog dengan blogspot sudah banyak kok di google dan youtube, kamu bisa cari dan pelajari lebih dalam lagi.

5. Cara Mendapatkan Uang dengan Mudah Tanpa Modal Melalui Pembuatan Artikel.

Semua website atau blog tentu saja memerlukan artikel sebagai konten di websitenya, bahkan website untuk jualan produk pun butuh banget artikel untuk menjangkau para konsumennya.

Jika kamu suka menulis, kamu bisa cobain cara ini. Tentu saja untuk pertama kali kamu harus punya fortopolio dulu agar orang yang akan memakai jasa kamu bisa percaya.

Kamu bisa post artikel di blog pribadi, ingat ya kualitas artikel kamu harus bagus biar orang lain mau menggunakan jasa pembuatan artikel yang kamu tawarkan.

Bagi kamu yang baru terjun kedalam dunia menulis mungkin kualitas artikel kamu hanya standard aja, tapi jika sering dilatih pasti akan bagus kok.

Tips dari aku.
Untuk bisa nulis dengan lancar dan benar, kamu harus banyak baca artikel orang lain. Kemudian kamu simpulkan dan sampaikan kembali dengan gaya bahasa sendiri.

Itulah tips spesial cara menghasilkan uang cepat tanpa modal yang aku bagikan untuk kamu para pengunjung blog Edumatik.

Satu sampai empat sudah aku coba, hasilnya lumayan bisa membatu mencukupi kebutuhan hidup. Kalau kamu ingin coba, action sekarang tanpa tapi tanpa nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *